Selasa, 07 Juni 2011

The Name | Nama Panjang Linzy

Some clarification about Linzy's stage name, terdapat beberapa tulisan dan akun yang mengatasnamakan Linzy sebagai Linzy Novia Margaretha. Berikut beberapa screenshotnya:


Klarifikasi dari langsung dari LINZY-7ICONS:

"Terima kasih atas apresiasinya, namun saya klarifikasikan sekali lagi bahwa stagename saya hanya LINZY-pakai Z dan tanpa Novia Margaretha. Sementara nama lahir saya tercantum di blog ini.
Saya tidak memiliki akun Fb, sudah saya de-activate, jika ingin menghubungi saya bisa email ke Linzy_icon@yahoo.com, atau melalui admin blog ini. Terima kasih."

Demikian klarifikasi dari Linzy. so, her stagename just LINZY ok! sedangkan untuk fullname(birthname)-nya bisa dilihat di sini. checkitout!

see you next time^^


Admin

27 komentar:

  1. C linzy pake Z :D agamanya katholik y ? nama baptisnya ap ?

    BalasHapus
  2. kak linzy punya kakak atau adik ga?

    BalasHapus
  3. Hi ICONIA, silahkan klik Page Miss Linzy buat tahu lebih banyak tentang Linzy...^^

    Anastacia, nama babtisnya Linzy, Catharina, a great martyr from Alexandria.

    BalasHapus
  4. Nama lengkap kak linzy itu "Linzy novia margaretha" atau Linda Kumala sari
    hehhee, jadi bingung :)

    BalasHapus
  5. hai Kiki,
    Linzy itu nama panggung, Linda Kumala Sari itu nama asli(nama lahir)..

    tentang nama "Linzy Novia Margaretha", tidak diketahui siapa yang mempublish dan mengakuinya sebagai nama panjang Linzy. Sesuai konfirmasi dari Linzy "Asli", nama ini tidak memiliki kaitan apapun dengan 7ICONS(Bukan nama panjang Linzy).

    jadi, nama panggung Linda adalah Linzy(pakai Z tanpa "Novia Margaretha"), HANYA LINZY SAJA. ^^

    Safira, mengenai tinggi Linzy, nanti akan saya cantumkan di Page Miss Linzy. ditunggu ya..^^


    Thanks and regards

    BalasHapus
  6. okay makasih infonya kak :) oiya linzy_icon@yahoo.com itu email kak linzy yg asli bukan?

    BalasHapus
  7. iya Safira, Linzy_icon@yahoo.com itu email asli Linzy-7ICONS.
    Agak sabar ya..kalau kirim email kesana, berhubung Linzy cuma satu jadi reply-nya jadi agak lama..

    BalasHapus
  8. okidoki hehe aku sudah terlatih sabar kok hmm kaka aku boleh tanya lagi ga? kak linzy kan sibuk dia masih tetep kuliah atau cuti kuliah? maaf ya kakak admin aku banyak tanya hehe

    BalasHapus
  9. Kalo.. Krisma ud terima blom min :D ? And Blog C Linzy pake Z ikut ngejalanin gk ??

    BalasHapus
  10. Oh gitu ya kak? oke deh kak, mksh :)
    Ak sempat bingung, makanya ak nny ke sini. Rupanya di bales sm sii kakak. Sekali lg makasih kak ^^

    BalasHapus
  11. memang bahaya Dindda..terakhir saya cek, sudah ada akun yang pakai nama Linda Rinisa dan Linda Novia Zee Yolanda, sepertinya muncul setelah saya publish nama lahir Linzy..

    Jika sebagai Fanpage, tidak dipermasalahkan. Namun ini adalah Fake account.

    Buat LINZYUS, tolong post ini dishare saja biar akun-akun palsu Linzy tidak merajarela^^
    Tolong ya...


    Terima Kasih,
    Admin

    BalasHapus
  12. Ternyata ka linzy gak beda jauh tingginya sama temen aku ya.. U.U

    BalasHapus
  13. oh eay C Linzy tuch cebner.na lahir di kalimantan apha di jawa

    BalasHapus
  14. permisi miinn, aq Rena.Mw tny, knp ce Linzy gk pny facebook??

    BalasHapus
  15. halo Rena, kalau akunnya terlalu banyak, nanti kelimpungan ngurusnya, jadi Linzy pilih twitter saja(lebih sederhana) :)

    BalasHapus
  16. hay cece ... nama saya monmon .. hohohoho
    ce tanya dong ... itu email nya cce ... aktif di YM gak biasa nya ? klo aktif confirm dong ce

    BalasHapus
  17. kak Linzy, lain waktu konser di pontianak dong! aku kan dari pontianak... kenapa kak linzy nggak punya akun facebook??

    BalasHapus
  18. kak kaloo yang biasanya ngaku klo fp nya udha di resmiin ama kak linzy ithue bner gugct siich misal ajha FP "A" hla Fp ithu bilang klu fp ithue diresmiin kk linzy ithue hoax pa ggugct

    BalasHapus
  19. Avila..bisa kamu cek di page Other world. Mereka yang terdaftar itu sebelumnya sudah diseleksi mengenai account stability-nya.

    Jika memang ada account yang tidak valid, saya selaku admin terbuka untuk pemberitahuan dari kalian, jika terbukti benar maka blog yang bersangkutan akan dihapus dari blog ini.


    salam ICONIA!

    BalasHapus
  20. http://www.facebook.com/profile.php?id=100002410573280#!/profile.php?id=100002410573280&sk=wall
    ini link palsu juga nih, di wallnya selalu nulis kalau linzy asli , ha ha ha aneh
    by ari, Pontianak

    BalasHapus
  21. Boleh minta add na ga...add blog me http://andinitgirl.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. Apa kabar Lin? long time no see ya^^

    BalasHapus
  23. Hai kak linda :)
    salam kenal :)

    BalasHapus