Minggu, 12 Juni 2011

Mysterious Admin?

Hi ICONIA! Sebelumnya, maaf karena terlambat memperkenalkan diri.
Saya selaku admin blog ini adalah Kakaknya Linzy, Tina, saya yang membuat blog ini dari nol. Blog ini dikelola langsung oleh saya dan Linzy sendiri. Saya yang akan menulis semua artikel dan update tentang Linzy, dan untuk seterusnya akan memakai nama admin.

Semua pertanyaan dan pernyataan yang masuk melalui chat room, email, dan twitter Linzy akan ditanggapi melalui update page F.A.Qs(Frequently Asked Questions), checkitout.
Ada lagi yang mau ditanyain? comment di post ini saja ya...


Admin

Note
untuk ICONIA, untuk chat hanya ada di Post comment, chatbox, twitter dan email Linzy.
Jadi tolong jangan add YM admin blog ini(kalau email boleh..), karena semua informasi akan saya pusatkan hanya diblog ini.^^
thanks for attention

29 komentar:

  1. kaka admin kakanya linzy yg ke berapa?kak kalo aku mau tanya tentang yg lain tanyanya di sini boleh ga?

    BalasHapus
  2. Hi Safira, Saya Kakak pertama Linzy,
    Silahkan jika ada pertanyaan, komen disini saja..sepanjang tidak melampaui private area dan masih bisa di-share akan saya jawab di F.A.Os.^^
    sedangkan untuk pertanyaan yang tidak relevan akan saya delete.

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak admin, boleh resmiin blog fanbase ini ga? =)
      Update terus kok blog ini hehe ;) juga twitter fanbase ini udah di follback kak Linzy ^_^ makasih sebelumnyaa kak! =)

      Hapus
  3. jadi adminnya kknya c Linzy :D boleh tau namanya siapa ?? ;)

    BalasHapus
  4. Nama saya Tina, tapi selanjutnya pakai nama admin saja.^.^thanks

    BalasHapus
  5. okay kak kalo gitu hehe :) aku mau tanya kak linzy masih kuliah atau cuti karena sibuk?

    BalasHapus
  6. aku juga mau follback dongg kakk :)
    @harrywanda

    BalasHapus
  7. kakakk ,blss dongg coment kamii :(

    BalasHapus
  8. Hi!salam iconia!
    jangan cemberut ya..^^
    Linzy juga baca komen-komen disini koq, tapi gak dibalas satu2, pertanyaan yang sering diajukan nantinya akan masuk ke halaman F.A.Qs..
    nah..kalau soal follback, itu terserah keputusan dari Linzy :D


    have a nice day, yo!
    Admin

    BalasHapus
  9. kk aku mau tanya ..
    cee linzy punya saudara yg namanya fifi gk ?
    Kata oki doki itu sejarahnya gimana sich kk ?
    Makasih ya kk admin :)

    BalasHapus
  10. Linzy gak punya saudara yang namanya fifi. Siapa yang bilang?
    Okidoki=slang dari oke.^^

    Admin

    BalasHapus
  11. kak ,, aku mau nnya ,, niee kak linzy skrg klas brpa? dan klo bleh tau agama'a .. kak linzy ntu ap ?? tolong dii jwab ea kak .. thank's .. sblum'a ,,

    BalasHapus
  12. ka,kk linzi home nna d mnna gge???
    jwab iia kk,..

    BalasHapus
  13. jadwal syuting ggg harii apa sehh ??
    dan jam brp ??
    soal'a aq mau ktmu sma personil'a :))

    pleasee jwabb yahh :))

    BalasHapus
  14. namaku Tina, untuk selanjutnya panggil admin saja^^

    BalasHapus
  15. kak Admin,boleh nanya tentang 7icon enggak?

    BalasHapus
  16. admin GGG syutingnya di kampus apa sih tuh? jakarta bukan?

    BalasHapus
  17. halow cece ~ itu alamat email nya aktif di YM gak ? klo aktif tolong confirm email ku dong ... charemond_oktavius_liu@yahoo.com
    thx yooo o~

    BalasHapus
  18. hallo....

    kpd kk admin yg terhormat..
    bs gk schedule on air mereka terbit untuk bln ini???

    BalasHapus
  19. kak kalau ada shcedul 7icon tlong kirim ke almat email ini ya liszvagetistasmd@yahoo.com

    thks"

    BalasHapus
  20. Hai admin! boleh tanya gak? ce Linzy punya anjing apa aja sich? trus ada brp? Aq islam yg gk blh punya anjing tp aku punya banyak boneka anjing hadiah oleh2 papaku. Oh, ya Ce Linzy punya kuing gak? Salam buat s'mua kk 7 Icons!

    BalasHapus
  21. kalau Regita baca profile Linzy lebih teliti pasti tahu jawabannya.. Nafa, Linzy cuma punya 1 anjing..jenis chihuahua namanya GiO^^

    BalasHapus
  22. Hai,kak salam kenal ya untuk sbelumnya!
    kok,di twitter/di fp dan fb kok banyak yang
    bilang Linzy itu suka tempe goreng ? apa itu benar/HOAX ,min?
    Terimakasih

    BalasHapus
  23. Ci, follback kita donggg:))
    @LinzyusIcon

    BalasHapus