Minggu, 23 Oktober 2011

7ICONS | Konser Live Borobudur Road to Sea Games 2011

Hello Iconia and Linzyus..setelah landing siang tadi, 7Icons sedang bersiap-siap u/ tampil nanti malam 22.00 di Lapangan Lumbini Borobudur..dn't miss it =) c u 2nite

Berikut artikelnya:
KONSER BOROBUDUR
Sabtu 23 Oktober 2011 Pukul 21.00 WIB
Setelah sukses menggelar Konser Jelang Sea Games di Plaza Tegallega - Bandung, 18 September lalu, masih dalam rangka menyambut pesta olahraga negara-negara se-Asia Tenggara yaitu Sea Games ke 26, yang akan diselenggarakan di Palembang dan Jakarta pada 11 November 2011 - 22 November 2011, RCTI kembali menggelar konser yang dikemas secara unik dan kreatif.

Selalu ada yang spesial di setiap program yang RCTI suguhkan bagi pemirsannya. Pada Konser Borobudur Road To Sea Games, akan ada prosesi penyalaan obor Sea Games sebagai tanda dimulainya perhelatan olahraga terakbar tahun ini. Prosesi ini juga akan dihadiri oleh tamu-tamu kehormatan antara lain; Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Gubernur Jawa Tengah H. Bibit Waluyo, Ketua KONI Rita Subowo, Ketua Pelaksana Harian INASOC Pusat Rachmat Gobel.

Pada Konser Borobudur Road To Sea Games akan semakin istimewa dengan penampilan sejumlah artis papan atas Indonesia seperti Triad, The Virgin, Ello, Sherina, 7 Icons, Max 5, Dragon Boys, Pee Wee Gaskin dan Budi Doremi.

Hanya di Konser Borobudur Road To Sea Games, para pemirsa diajak untuk menikmati kolaborasi unik antara kebudayaan khas Jawa Tengah yang akan dipadu dengan musik modern dengan nuansa pesta olahraga. Tidak ketinggalan duet host Adi Nugroho dengan Nadia Shiddiqa akan menambah kemeriahan konser yang berdurasi 120 menit ini.

Datang dan saksikan langsung Konser Borobudur Road To Sea Games pada hari Minggu, 23 Oktober 2011 pukul 22.00 WIB live dari Lapangan Lumbini Borobudur - Magelang, Gratis!!

sumber:http://www.rcti.tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar